Paris dan Kamu

Aku tak akan pernah bisa menyalahkan waktu, ketika ia telah merubah banyak hal dalam hidupku. Mungkin ini yang harus aku hadepin, mencoba tersenyum ketika debur ombak menerjang pertahanan hati.
Sebenarnya banyak hal yang ingin aku ceritakan, mengenai sebuah kisah asmara segitiga "longdistance" dan tentang semua hal yang datang silih berganti.
Mungkin saja secangkir coffe mampu menghangatkan jiwa yang telah lama membeku di dalam lemari es. Namun lagi-lagi senyuman itu muncul kembali bersama dengan kepulan asap yang membumbung tinggi diatasnya.
Terlalu banyak kenangan yang terlewatkann, begitu juga sebuah kebahagiaan yang pernah ada kemudian lenyap di telan masa lalu.
Sekilas pandanganku menerawang jauh diatas langit-langit kamar yang membungkus raga diderasnya hujan malam ini. Tanganku kemudian meraih sebuah bingkai foto yang didalamnya terlihat aku dan kamu tersenyum di depan menara Eifel. Sebuah impian yang pernah terwujud saat kita menjalin hubungan yang sederhana namun berkesan, Paris.. Kota sejuta cinta dan sebagai saksi bahwa kita pernah ada untuk sebuah kebahagiaan.
Masih kah kau ingat saat itu?

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Copyright (c) 2011 Asisteneptunus .