Transformer Indonesia

Pada suatu hari di Kota yang sangat panas, selalu macet dan penuh tindak keriminal sedang mengalami masa-masa jayanya karena para pelajarnya baru saja berhasil membuat robot yang begitu canggih melebihi robot-robot lain, robot-robot tersebut memiliki otak sendiri dan bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Oleh karena itu pemerintah mengadakan pesta besar-besaran dan membuat replika robot tersebut menjadi sebesar 1 bus. alhasil setelah berminggu-minggu dibuat replika tersebut akhirnya jadi juga dan dinamakan "Optimal Praim" dan hebatnya lagi robot itu dapat mentransformasi dirinya sesuai dengan keadaan dan dapat memanggil teman-teman sebangsanya dari kelompok Auto-Jack, di lain sisi salah satu pelajar di Universitas UI yang membuat robot tersebut diberi penghargaan oleh pemerintah berupa hadiah mobil yang sangat mewah, dan mobil ini pun dapat berubah menjadi robot juga karena ia adalah salah satu anggota dari Auto-Jack dan diberi nama oleh sem'pack watiwiki (seorang pelajar tadi) dengan nama "BajayBee".
Dan Bajaybee ini diperintahkan oleh Optimal Praim untuk melindungi sem'pack,karena Optimal Praim adalah ketua dari Auto-Jack. Dan berkat kedatangan robot-robot tadi, kota itu menjadi damai, tentram dan sejahtera. Namun tak disangka, datang komplotan robot-robot lain bernama "The Sotoy'kon".Komplotan ini adalah komplotan robot yang selalu mambuat rusuh dan onar mereka bertujuan untuk menghancurkan kota itu maupun seluruh Dunia.
Melihat hal ini, Auto-Jack tidak tinggal diam mereka melakukan penyerangan terhadap The Sotoy'kon. Namun The Sotoy'kon selalu mamiliki taktik-taktik jitu untuk menghancurkan Kota dan Dunia ini. Pertama-tama mereka menyerbu rumah Sem'pack dengan menyamar menjadi semua barang elektronik di rumah Sem'pack, lalu mereka bertransformasi menjadi robot dan menyerang Sem'pack namun kegaduhan itu segera sirna karena Bajaybee segera datang untuk menghancurkan mereka (si robot gak jelas) dan akhirnya semua robot2 itu mati.
Namun walaupun bagitu, rumah Sem'pack tetap hancur sebagian karena terjadi peperangan antara Bajaybee dengan robot-robot gajelas itu (The Sotoy'kon) yang melibatkan senjata seperti bazoka dan lain-lain.Walaupun rencana pertama gagal The Sotoy'kon tetap berusaha menciptakan taktik-taktik jitu yang bisa menghancurkan kota dan dunia ini.

Merupakan sebuah cuplikan cerita mengenai premis film " Transformer Indonesia" yang di bikin oleh salah satu anak bangsa kita Andre Surya

Dan ini adalah link filmnya : http://www.youtube.com/watch?v=qEN2xPucJkE

*sumber : Google 

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Copyright (c) 2011 Asisteneptunus .